Kamis, 16 Agustus 2012

0 Adobe Flash Player

Seharusnya tidak ada keraguan bahwa keputusan Apple untuk memblokir Flash dari IOS yang mendukung HTML5 telah mendorong Adobe untuk memastikan bahwa media yang kaya konten-bangunan alat dan Flash pemain tetap kompetitif. Flash Player 11 membawa hardware-accelerated grafis untuk mendukung platform.
Menurut Adobe, teknologi Stage3D baru di Flash player baru membawa dikombinasikan akselerasi 2D dan 3D yang hingga 1.000 kali lebih cepat dari flash iterasi sebelumnya. Sementara saat ini Stage3D hanya didukung untuk komputer pribadi, harus membuat jalan ke perangkat mobile dalam rilis flash masa depan. Kemajuan yang ditawarkan oleh Stage3D harus membawa pembangunan jauh lebih kompleks grafis untuk pemain, dan memungkinkan beberapa pengembang untuk menggunakannya sebagai alternatif untuk proyek-proyek mereka, terutama untuk cross-platform upaya.
Selain grafis dipercepat, Flash 11 sekarang adalah native di kode 64-bit pada semua platform yang didukung, yang akan memungkinkan untuk lebih mengintegrasikan dengan browser dan plug-in yang dikodekan dalam 64-bit. Ini bersama dengan membunuh dari perangkat tambahan baru untuk pengembang dalam hal perbaikan keamanan, penanganan media, dan lebih baik integrasi JavaScript akan meningkatkan penggunaan pemain untuk pengembangan selanjutnya. Flash juga datang dipanggang ke dalam Google Chrome, dan karena itu OS Chrome yang Chromebooks kekuatan Google.
Pengguna Mac perhatikan: Flash membutuhkan OS X 10,6 atau lebih baru yang berjalan pada platform Intel sejak dukungan Adobe dihapus untuk PowerPC Mac di Flash 10.
Meskipun mungkin saja HTML5 akan di beberapa titik nyala menggeser sebagai kode dominan untuk media di Web, itu tidak akan terjadi untuk sementara belum karena standar HTML5 bahkan belum difinalisasikan. Flash player adalah suatu keharusan jika Anda ingin mengalami Web dengan sepenuh-penuhnya, sehingga pengguna pada setiap tingkat keahlian seharusnya tidak memiliki keraguan untuk menginstal atau upgrade.
Menonton video online dengan Adobe Flash Player.
                                                                    klik here !
                                                                 DOWNLOAD  


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar