Minggu, 11 November 2012

0 Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia

Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia - Komputologi, internet merupakan merupakan kebutuhan penting saat ini, terutama bagi pekerja maupun pelajar. Kali ini yuzufnr akan berbagi sedikit informasi mengenai negara dengan koneksi internet tercepat. Berikut ini adalah negara dengan koneksi internet tercepat di dunia



negara dengan koneksi tercepat di dunia
Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat

1. Korea Selatan
Pengguna internet di Korea Selatan tergolong sangat tinggi yaitu sekitar 94% penduduknya menggunakan internet dengan kecepatan tinggi. Pada akhir tahun ini pemerintah Korea Selatan menjanjikan koneksi internet dengan kecepatan 1Gb per detik.

2. Finlandia
Negara ini dikabarkan mempunyai koneksi internet tercepat kedua di dunia. Negara ini juga merupakan negara pertama yang memberi hak hukum akses internet broadband kepada warganya.

3. Swedia
Di Swedia, selain mempunyai koneksi internet super cepat, tetapi warganya juga dimanjakan dengan murahnya akses internet yaitu 13,3 dollar AS.

4. Jepang
Sama halnya seperti di Swedia. Jepang juga menyediakan akses internet dengan kecepatan tinggi dengan harga yang sangat murah. Biaya internet di Jepang terkenal termurah di dunia.

5. Perancis
Banyak penyedia layanan jasa internet di Perancis bersaing untuk menawarkan harga yang kompetitif dengan layanan prima karena Perancis merupakan negara yang menyatakan bahwa koneksi internet merupakan bagian dari hak asasi manusia.

Nah itulah tadi beberapa informasi mengenai negara-negara yang mempunyai koneksi internet tercepat di dunia. Berdoa saja supaya di Indonesia ketularan mendapat koneksi internet super cepat. hehe..

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar